Langsung ke konten utama

5 Cara Melihat Traffic Website Orang Lain Gratis Tanpa Register

5 Cara Melihat Traffic Website Orang Lain Gratis Tanpa Register
5 Cara Melihat Traffic Website Orang Lain Gratis Tanpa Register

PeluangSukses.Com Anda kami kira sekarang ini sedang memiliki rasa penasaran yang besar untuk mengetahui jumlah pengunjung situs milik teman anda atau kompetitor situs lain dengan niche yang sama dengan situs anda. Kemungkinan lain, sedang ada seseorang yang menawari anda situs untuk dibeli dan masih banyak kemungkinan-kemungkinan lain. 

Ya apapun alasan anda datang kali ini. Peluangsukses.Com telah merangkum beberapa situs yang menyediakan layanan analisis web dan dapat membantu anda mengetahui jumlah trafik website orang lain tanpa harus membuat anda repot-repot untuk registrasi. 

1. Alexa

Anda mungkin pernah mendengar tentang Alexa. Ini adalah alat analisis web Amazon. Alat ini sangat populer karena statistik lalu lintas situs web sering digunakan sebagai referensi untuk memeriksa lalu lintas situs web. Selain itu, Anda dapat menggunakan fitur ini secara gratis. Ini sangat mudah digunakan. 

Saat Anda memasukkan domain yang ingin Anda analisis di alat statistik lalu lintas situs web Anda, Anda akan melihat berbagai kata kunci dan metrik terkait lalu lintas. Klik tombol Traffic Metrics untuk melihat data traffic yang lebih detail. Itu ditampilkan dalam bentuk peringkat Alexa. Ini adalah sistem peringkat berdasarkan lalu lintas situs web dan tampilan halaman selama tiga bulan terakhir. 

Selain Alexa rank, Anda juga bisa melihat distribusi trafik berdasarkan negara. Panel bawah kemudian menampilkan kumpulan metrik keterlibatan seperti durasi tayangan halaman dan rasio pentalan. Ini hanya perkiraan. 

2. SEO Review Tools

SEO Review Tools adalah situs web yang menawarkan berbagai alat SEO gratis. Alat pemeriksa lalu lintas situs web adalah salah satunya. Untuk mengakses alat ini, Anda dapat mencarinya dengan mengklik tombol yang anda butuhkan di halaman utama. Namun, untuk kenyamanan, Anda dapat mengetikkan seoreviewtools.com/websitetrafficchecker/ langsung di bilah alamat browser Anda. 

Alat ini mudah digunakan. Cukup masukkan URL untuk mengonfirmasi lalu lintas di kolom yang ditampilkan dan klik kotak centang ambil di bawah. Namun, URL yang Anda masukkan harus lengkap. Misalnya, https://www.peluangsukses.com. Jika tidak, alat tinjauan SEO tidak akan mengenali URL yang Anda masukkan. Oh ya, Anda bisa menggunakan tool review SEO untuk mengecek traffic dari 10 website sekaligus, bahkan gratis. Berikut cara menggunakan alat ini untuk menyelidiki persaingan industri di mesin pencari tanpa mengeluarkan uang. 

Jadi apa yang bisa Anda lihat dengan alat review SEO? Seperti yang Anda lihat pada tangkapan layar di bawah, alat ini hanya menunjukkan jumlah lalu lintas organik dan lalu lintas dari AdWords. Contoh penggunaan alat tinjauan SEO Namun, di sebelah kanan lalu lintas AdWords, ada menu tarik-turun survei. Saat Anda mengkliknya, Anda akan melihat empat opsi: periksa tautan balik, periksa peringkat, periksa izin, dan lakukan audit SEO. Mengklik masing-masing opsi ini akan membawa Anda ke alat yang sesuai di situs web Alat Peninjau SEO. 

3. Siteprice

Siteprice tidak hanya menghitung harga situs web Anda, tetapi juga menampilkan informasi lalu lintas dan peringkat. Cukup masukkan situs web yang ingin Anda periksa di halaman utama. Jangan khawatir, saat peluangsukses.com melakukan review alat ini gratis dan bisa langsung untuk digunakan tanpa registrasi. Di sini, lalu lintas diukur menggunakan tiga metrik:

Pengunjung Unik per Hari-Perkiraan jumlah pengunjung per hari. Tampilan Halaman Harian-Menghitung seberapa sering pengunjung mengunjungi situs web Anda. Waktu rata-rata yang dihabiskan di situs Anda – Waktu rata-rata yang dihabiskan pengunjung di situs web Anda. 

4.SimilarWeb

Faktanya, SimilarWeb adalah situs web yang menyediakan layanan analisis web. Namun, kami juga menawarkan penawaran lalu lintas situs web gratis yang dapat Anda akses dari halaman utama. Seperti halnya Statshow, Anda tidak perlu mendaftar terlebih dahulu untuk menggunakan layanan Similarweb. 

Cukup masukkan nama domain Anda dan Anda akan dapat melihat data lalu lintas blog Anda. Berbicara tentang laporan lalu lintas, Similarweb menampilkan data pengunjung yang lebih lengkap daripada Statshow. Selain jumlah pengunjung per hari, Anda juga dapat melihat rasio pentalan, waktu kunjungan rata-rata, peringkat situs web, persentase negara asal kunjungan, sumber lalu lintas, dan lainnya. 

Datanya juga ditampilkan dengan cara yang menarik dan sangat mudah dipahami oleh orang awam. Menariknya, Similarweb memberikan informasi tentang kategori yang disukai pengunjung. Data ini digunakan untuk menampilkan situs web lain yang memiliki pengunjung dengan minat yang sama. Sayangnya, tidak mungkin menggunakan Similarweb untuk melihat semua lalu lintas blog. Untuk blog/situs baru dengan lalu lintas rendah, biasanya Anda hanya akan melihat kata "data tidak mencukupi". 

5. Statshow

Anda dapat memasukkan nama domain secara langsung untuk menghitung jumlah pengunjung per hari tanpa registrasi terlebih dahulu. Selain jumlah pengunjung dan tampilan halaman, Statshow juga menyediakan informasi berharga lainnya seperti perkiraan harga situs web berdasarkan niche. 

Namun, jangan puas dengan kisaran harga yang Anda dapatkan, karena perhitungannya didasarkan pada nilai rata-rata CPM yang jauh lebih tinggi dari rata-rata CPM untuk wilayah Indonesia. Selain data ini, ada lebih banyak informasi seperti alamat IP, informasi Whois, nama host, usia blog, dan lainnya. ***.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved