Langsung ke konten utama

Mengapa Mencari Cinta Hanya Buang-Buang Waktumu

Mengapa Mencari Cinta Hanya Buang-Buang Waktumu
Mencari cinta

PeluangSukses.Com Sendirian terkadang menjadi pilihan yang menakutkan. Menakutkan untuk sendirian, dan rasa tidak aman adalah ketakutan yang liar seperti dalam hutan rimba sendirian bahkan saat diri kita dalam kondisi terbaik sekalipun. 

Perhatikan hidupmu daripada membawa diri ke dalam hubungan. Seperti yang mereka katakan, kuncinya adalah keseimbangan itu juga penting dalam berbagai aspek kehidupan kita. 

Setelah kamu akhirnya menguasai cinta-diri ini, menerima kesendirian, dan tidak berpikir kamu membutuhkan orang lain untuk melengkapimu, saat itulah kamu akan mengalami kebebasan sejati untuk pertama kalinya. 

Pada akhirnya, menjadi diri sendiri tidak mudah, tetapi menerima sesuatu dalam keterpaksaan yang bahkan lebih buruk dari kamu kira tentu lebih tidak bisa diterima. 

Ada hal-hal yang lebih memuaskan daripada mencari pasangan dengan segala macam cara dan menjadi pacar seseorang hanya untuk menyenangkan orang lain. 

Keluar dari itu bisa menjadi satu-satunya cara untuk maju dan berkembang dalam hidupmu sendiri terutama jika kamu merasa telah menjadi orang yang tidak pernah kamu kenal. 

Mencintai orang lain hanya bisa terjadi jika kamu sudah menguasai seni mencintai diri sendiri, yang merupakan proses yang panjang dan rumit bagi banyak orang. 

Jadi pada akhirnya, kita mengatakan bahwa mencari cinta adalah buang-buang waktu bukan karena kita sinis yang berpikir lebih baik menyendiri selama sisa hidup kita. 

Sebaliknya, cinta akan menemukanmu ketika kamu siap untuk itu. Sementara itu, fokuslah untuk mencapai tujuan tersebut dan mencapai kesuksesan pribadi. 

Cinta muncul di tempat yang paling tidak terduga, dan hal terbaik yang dapat kamu lakukan adalah tetap terbuka dan fokus mencintai diri sendiri dan ketika kamu menemukan cinta yang layak untukmu, itu akan datang secara alami dan terasa benar-benar berpikir bahwa kamu mencintai dengan tulus. 

Mendaki puncak gunung dan menjadi sukarelawan di tempat penampungan atau melakukan apapun yang bermanfaat adalah hal terbaik dan melakukan semua hal itu akan membuat kamu menemukan pasangan yang lebih menarik untuk impian  dalam jangka panjang. 

Lebih banyak gairah dan minat akan memberi kamu lebih banyak hal yang dapat kamu miliki bersama dengan belahan jiwa saat ini dan dimasa depanmu. ***

PeluangSukses.Com

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Anies dipanggil KPK ! Siasat Licik Jegal Lawan Politik 2024 ! Jokowi Megawati Prabowo Anies Baswedan

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

KAMPUNG SUSUN ALA ANIES & RUSUN ALA AHOK BEDA

TAK TAHAN MENJANDA ARTIS CANTIK PUNYA BANYAK MANTAN SUAMI! Siapa saja mereka?

5 Cara Ampuh Usir Semut di Toples Gula dan Makanan Manis Lainnya

Support : Copyright © 2019. PeluangSukses.Com - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved