Langsung ke konten utama

8 Tips Untuk Kencan Barumu Setelah Putus Cinta

8 Tips Untuk Kencan Barumu Setelah Putus Cinta
Kencan barumu

PeluangSukses.Com Mengatasi putus cinta itu sulit, apa pun yang terjadi, bahkan jika Anda yang memulainya. 

Menyembuhkan hati Anda setelah melewati hal seperti ini bisa menjadi rollercoaster emosional, tetapi begitu Anda siap memasuki dunia kencan. 

Ada beberapa tips penting yang harus diikuti. Inilah panduan utama Anda untuk berkencan dengan sukses pasca putus cinta. 

1. Tetap positif

Pola pikir adalah segalanya dalam hal kembali berkencan. Bahkan jika Anda gugup atau takut, cobalah untuk bersemangat dengan prosesnya. 

Anda akan mengenal diri sendiri saat Anda mengenal orang lain berkencan bisa menjadi pendorong kebetulan yang hebat, jika Anda membiarkannya. Jangan melihatnya sebagai mendaftar untuk patah hati sekali lagi ini adalah kesempatan untuk awal yang baru.

2. Pertahankan harapan yang realistis

Kencan pertama yang Anda jalani sebagai seorang lajang mungkin tidak selalu membawa Anda langsung ke belahan jiwa Anda, tetapi ingatlah bahwa itu adalah perjalanan, dan untuk menjaga harapan Anda tidak terlalu rendah atau terlalu tinggi. 

Cobalah untuk mengikuti arus dan hargai setiap pengalaman apa adanya, daripada menilai diri sendiri (atau calon mitra) terlalu keras. 

3. Luangkan waktu yang Anda butuhkan

Kami tidak menyarankan menjadi pertapa selama berbulan-bulan, tetapi kami menyarankan meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan mengenal diri sendiri daripada langsung berkencan. 

Kesepian bisa terasa seperti proses yang menakutkan, tetapi sebenarnya ini adalah waktu yang berharga untuk fokus pada diri sendiri dan refleksi diri dengan semua ruang yang Anda butuhkan Anda mungkin tidak memiliki ruang itu selamanya. 

Selesaikan masalah masa lalu Anda sebelum Anda memulai hubungan lain kita semua datang dengan beban, tetapi juga harus berusaha untuk meminimalkannya.

4. Jangan pernah membandingkan

Perbandingan adalah musuh, dalam hal media sosial, berkencan, mengasuh anak, dan hampir semua hal lain dalam hidup. Ini menghentikan Anda dari fokus pada perjalanan Anda sendiri dan membuat Anda merasa "kurang dari" karena hidup Anda tidak melihat ke arah tertentu. 

Tetapi setiap orang dan situasi yang kita temui dalam hidup berbeda. Anda tidak dapat terus-menerus membandingkan setiap orang yang Anda kencani dengan mantan Anda ini buruk bagi kesehatan mental Anda dan membuatnya lebih sulit untuk move on.

5. Pelan-pelan

Tidak ada rasa malu memiliki hubungan yang pulih kembali, tetapi jika Anda benar-benar ingin melanjutkan dan menemukan cinta, Anda harus bergerak perlahan daripada merasakan tekanan untuk berpasangan lagi. 

Anda juga tidak perlu segera memberi tahu semua orang bahwa Anda baru saja mengalami putus cinta. Mainkan lapangan dan nikmati diri Anda sesuka Anda!

6. Jangan terus-menerus membicarakan mantanmu

Tidak ada keraguan bahwa mantan Anda akan menjadi hal utama di pikiran Anda setelah hubungan berakhir, tetapi terlalu fokus pada mereka bisa menjadi tidak sehat. Meskipun ini sangat buruk saat Anda berkencan dengan orang baru, aturan yang sama berlaku untuk jaringan dukungan Anda. 

Mereka ada di sana untuk mendengar Anda melampiaskan dan membantu Anda melalui prosesnya, tetapi membesarkan mantan Anda sepanjang waktu akan mencegah Anda untuk melupakannya pada akhirnya.

7. Jadilah diri sendiri

Tetap menjadi diri sejati Anda dan tidak berusaha menjadi orang lain adalah salah satu bagian terpenting dari berkencan setelah putus cinta. 

Pada tanggal-tanggal ini, percayalah pada insting Anda dan pamerkan diri Anda yang sebenarnya! Jika mereka tidak menyukainya, itu akan menghemat banyak waktu yang terbuang.

8. Berhenti menganalisis secara berlebihan

Ini adalah perilaku pasca putus dalam buku teks, tetapi mengintai Instagram prospek baru secara obsesif (atau mengintai mantan Anda) kurang ideal. 

Karena pola pikir emosional Anda yang rapuh, Anda mungkin merasa lebih mudah untuk mengabaikan orang, mengatakan tidak, dan membuat alasan. Kita semua memiliki kekurangan, jadi bersikaplah baik kepada orang lain dan diri Anda sendiri.

9. Tetap ingatkan diri Anda bahwa waktu menyembuhkan segalanya

Terkadang kita menghindari berkencan setelah putus cinta atau melompat terlalu cepat karena kita hanya ingin rasa sakit itu hilang secepatnya. Berurusan dengan akibat dari situasi ini sangat membuat frustrasi, dan naluri alami kita adalah untuk memperbaikinya, bahkan jika terkadang tidak ada yang bisa diselamatkan. 

Bernapaslah, luangkan waktu untuk berpikir, dan lakukan ritual harian kecil yang membuat Anda baik-baik saja dengan menjadi lajang. Sebulan ke depan Anda mungkin masih merasa tidak enak badan, tetapi satu kalender terus berputar, rasa sakit itu akan memudar, sama seperti semua hal lain di masa lalu pada akhirnya. ***


PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved