Langsung ke konten utama

5 Posisi Bercinta Favorit Perempuan Keluarga Harmonis

5 Posisi Bercinta Favorit Perempuan Keluarga Harmonis
Temple Figure

PeluangSukses.Com Mampu mengexplorasi berbagai gaya selama hubungan seksual akan membuat kehidupan seksual Anda dengan pasangan semakin menyenangkan.

Ingatlah bahwa bercinta bukan hanya tentang kepuasan diri anda sendiri, tetapi juga harus menciptakan kepuasan bagi pasangan Anda. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui posisi seksual yang disukai pasangan.

Tak ada salahnya seorang suami yang biasa saja bisa memberikan kepada istrinya akan jenis gaya bercinta yang disukainya. Kesempatan untuk memilih berbagai gaya membuat pasangan semakin bergairah dan menciptakan kebahagiaan tersendiri.

1. Gadis koboi (Posisi Cowgirl)

Posisi ini sangat populer di kalangan wanita. Wanita berada di atas di mana mereka dapat menghadap pasangannya yang sedang berbaring. Pria akan tambah bergairah melihat tubuh perempuannya

Saat digunakan sebagai posisi bercinta, posisi cowgirl menciptakan keintiman karena pria bisa dengan mudah dan leluasa melihat keindahan tubuh pasangannya. apa yang dilihat oleh pria ini dapat dengan cepat menyebabkan kebangkitan gairah pada pria.

Stimulus ini bisa membuat gairah Anda semakin panas dan membuat kedua belah pihak senang. Selain itu, pria dapat dengan mudah menyentuh tubuh saat orgasme untuk melihat ekspresi wajah pasangannya. Namun, perlu diketahui bahwa tidur dalam posisi gadis koboi dapat dengan mudah mematahkan kelamin pria, sehingga harus dilakukan dengan sangat hati-hati.

2. Gaya anjing (doggy style)

Doggystyle adalah posisi seksual yang disukai hampir semua wanita dan memudahkan wanita untuk mencapai kepuasan batin saat berhubungan seks adalah keinginan pria.

Dalam gaya doggy, posisi ini dapat memberikan penetrasi yang cukup dalam pada wanita. Posisi ini juga dapat memudahkan wanita untuk mencapai tingkat kepuasan yang diinginkan dalam aktivitas seksual.

Namun, beberapa wanita mengklaim bahwa gaya ini tidak nyaman karena bokongnya terlihat jelas dan terasa seperti dilihat oleh pasangannya. Untuk mengatasinya, ada baiknya memuji pasangan Anda dan membangun kepercayaan diri mereka.

Buat pasangan Anda bangga dengan tubuhnya. Kata-kata ini juga memberi mereka rasa nyaman dan dapat meningkatkan gairah pasangannya.

3. Duduk di meja (countertop sitting)

Hubungan suami istri yang menyenangkan tidak bisa selalu di tempat tidur, anda bisa mencoba berbagai ruangan dengan pasangan Anda. Faktanya, beberapa pasangan menggunakan banyak ruangan dirumah mereka untuk merasakan sensasi seks yang berbeda.

Duduk di meja dapur adalah salah satunya dan itu termasuk posisi paling populer bagi pasangan untuk berhubungan seks. Tidak ada salahnya memberikan stimulus G-spot untuk kepuasan maksimal.

Tak hanya itu, posisi bercinta ala countertop sitting mencegah pria langsung orgasme dengan pasangan yang duduk. Dengan begitu, setiap pasangan bisa mencapai gaya ini dengan menyuruh pasangannya duduk di sofa, kasur, atau tempat lain saat ingin bercinta.

Jika Anda ingin membuat seks lebih menyenangkan dan membuat istri Anda kecanduan, Anda juga bisa mengucapkan kata-kata manis ke telinga pasangan Anda. Cara ini secara tidak langsung dapat meningkatkan gairah saat sesi bercinta.

4. Posisi (posisi misionary)

Missionary Position berisi posisi seks paling klasik tetapi posisi misionaris sangat populer di kalangan wanita. Sederhana dan selalu mendukung setiap pasangan yang sedang jatuh cinta. Perhatikan bahwa posisi misionaris memberikan kesan yang mendalam dan intim saat Anda dan pasangan bisa bertatap muka.

Ketika Anda jatuh cinta dalam posisi ini, Anda akan merasa lebih nyaman dan intim, dan Anda akan merasa paling puas. Kedua pasangan saling menatap dalam posisi misionaris sehingga mereka bisa berciuman saat berhubungan seks.

Namun, jika posisi ini tampak tidak berubah, dan penggunaan terus menerus menyebabkan perasaan jenuh karena tidak bervariasi. Untuk menghindari kebosanan dalam posisi misionaris, setiap pasangan dapat melakukan beberapa tambahan selama sesi bercinta.

Angkat panggul sedikit untuk memungkinkan gerakan menyamping, melingkar, naik-turun, atau penetrasi lainnya.

5. Posisi Sendok (Posisi Spooning)

Semua pasangan ingin menciptakan suasana romantis dan nyaman saat bercinta. Salah satu posisi paling populer bagi wanita adalah posisi sendok. Saat menggambarkan posisi ini sebagai memeluk pasangan dengan berbaring di belakang pasangan, itu meniru posisi sendok berturut-turut. Membantu pasangan yang kesulitan melakukan kontak mata saat berhubungan seks.

Ya itu adalah posisi sendok yang menawarkan berbagai sensasi bagi wanita dan pria. Wanita yang membelakangi tubuh untuk merangsang stimulus biasanya lebih menyukai posisi sendok karena mereka dapat merasakan kontak tubuh langsung dengan pasangannya.

Tidak jarang posisi ini membantu merangsang seorang wanita, karena pasangan bebas untuk mendorong payudaranya dan mencium lehernya. Perlu juga diperhatikan bahwa posisi ini dapat merangsang dan memperkuat emosi pasangan dan memiliki efek positif.

Posisi sendok mengirimkan pesan ke tubuh untuk rileks dan melepaskan hormon, membantu sistem saraf untuk lebih rileks. Pasangan berada dalam posisi yang sangat ketat saat menggunakan posisi sendok. Dalam posisi ini, Anda juga bisa mendengar suara nafas dalam detak jantung pasangan Anda.

Itulah beberapa rekomendasi mengenai posisi seks yang disukai wanita karena dapat memberikan kepuasan saat berhubungan seks. Semoga sukses dalam kehidupan seks yang luar biasa!**

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved