Langsung ke konten utama

5 Makanan Yang Harus Dihindari Setelah Berolahraga

5 Makanan Yang Harus Dihindari Setelah Berolahraga
Berolahraga 

PeluangSukses.Com Berolahraga mingguan sangat penting untuk gaya hidup sehat, tetapi mengisi bahan bakar dengan makanan dan minuman yang salah sesudahnya dapat menghambat manfaat dari latihan itu. 

Banyak dari kita diberitahu bahwa kita perlu makan segera setelah berolahraga, tetapi jenis makanan yang Anda konsumsi sama pentingnya. 

Berlawanan dengan kepercayaan populer, protein shake belum tentu merupakan pilihan diet terbaik setelah berolahraga. Setelah Anda selesai dengan keringat Anda, lakukan yang terbaik untuk menghindari makanan berbahaya yang mungkin belum Anda ketahui.

 1. Kafein

Beberapa orang memilih kopi atau teh tepat sebelum berolahraga, dan itu tidak masalah. Bahkan, dapat meningkatkan kinerja dan memberikan dorongan energi yang sangat dibutuhkan, terutama di pagi hari. 

Namun, setelah berolahraga, itu merugikan. Ini mengeringkan tubuh kita, yang sangat membutuhkan air setelah berolahraga dan juga meningkatkan hormon stres, atau dikenal sebagai kortisol. 

2. Makanan pedas

Mungkin simpan kari itu untuk makan nanti daripada makan setelah sesaat selesai berolahraga sebagai pemulihan Anda. 

Makanan pedas seperti salsa dan sriracha sulit dicerna, dan setelah berolahraga, tubuh Anda perlu rileks dan memperbaiki dirinya sendiri, mengonsumsi makanan yang mudah dicerna dengan karbohidrat dan nutrisi seimbang untuk mengembalikan kadar gula ke tingkat yang sehat.

3. Gorengan

Sebisa mungkin Anda ingin memanjakan diri sendiri setelah berolahraga, makan makanan berminyak dan gorengan yang berlebihan dapat menunda pengiriman nutrisi penting ke otot Anda. 

Lemak memperlambat proses pencernaan secara keseluruhan dan merusak semua aktivitas fisik olah raga yang baru saja Anda lakukan. 

Tentu saja, setiap orang bisa saja sedikit ceroboh untuk gorengan, tetapi jika Anda secara teratur tidak makan makanan yang digoreng setelah berolahraga, itu lebih baik karena itu tidak ideal.  

4. Permen

Permen akan meningkatkan mood dan energi Anda, tapi gangguan gula menjadi lebih buruk ketika tubuh Anda kelelahan karena berolahraga. Ini tidak akan memberikan tubuh Anda asupan yang tepat untuk memperbaiki otot Anda, dan hanya akan memperpanjang waktu pemulihan Anda.  

5. Soda

Setelah berolahraga, haus adalah hal yang normal. Apalagi di hari yang panas. Tetapi meskipun terdengar memuaskan untuk menenggak Cola atau Sprite yang manis dan bersoda, itu akan membuat Anda kembung dan membuat Anda semakin dehidrasi, meskipun saat ini terasa menyegarkan. ***


PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Penyebab Pemain Bola Brazil Redup di Masa Usia Emasnya

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved