Langsung ke konten utama

12 Makanan Yang Tidak Boleh Disimpan Di Kulkas

12 Makanan Yang Tidak Boleh Disimpan Di Kulkas
Kopi satu dari 12 Makanan Yang Tidak Boleh Disimpan Di Kulkas

PeluangSukses.Com Pendingin mungkin saja bahwa metode penyimpanan terbesar ditemukan pada 21 stabad. Ini sangat bagus karena membantu dalam pengawetan begitu banyak makanan yang berbeda dan juga memastikan mereka disajikan dengan cara terbaik, yaitu kondisi dingin. 

Hal ini terutama terjadi ketika Anda memikirkan es krim, susu, soda, keju, dan banyak makanan lainnya. Ketika teman-teman Anda datang, mereka akan sering berhenti di kotak dingin besar itu untuk beberapa saat.

Beberapa makanan tidak boleh dimasukkan ke dalam lemari es karena alasan kesehatan. Dalam kasus seperti itu, ada alternatif yang lebih baik dan dalam beberapa kasus, tidak masuk akal untuk menyimpan makanan ini di lemari es. Berikut adalah contoh makanan yang tidak boleh dimasukkan ke dalam lemari es:

 1. Kentang

Saat Anda mendinginkan kentang dengan cara menyimpannya di kulkas saat itu Anda merubahnya secara negatif. Misalnya, rasa berubah, pembekuan mengubah pati menjadi gula dan kemudian kentang menjadi tidak berwarna. Jadi, alih-alih membekukan kentang, Anda bisa menyimpannya dengan berbagai cara. 

Satu, simpan di kantong kertas. Pastikan Anda tidak menggunakan kertas plastik karena ini membuat kentang membusuk lebih cepat. Atau, simpan dalam keadaan tidak dicuci dan jauh dari sinar matahari langsung. Anda juga harus menjauhkannya dari suhu ekstrem. Karung goni atau dapur adalah yang terbaik.

2. Keju

Saat Anda mendapatkan keju keras, Anda tidak perlu mendinginkannya. Ini karena mendinginkan keju keras membuatnya menjadi padat dua kali lipat. Ketika ini terjadi, kegunaan keju ini terpengaruh. Sangat mudah untuk merasakan kebutuhan untuk mendinginkan keju karena ini adalah produk susu. 

Namun, meskipun mungkin tampak logis, itu tidak disarankan. Hal ini dikarenakan keju tersebut telah melalui begitu banyak proses yang panjang selama pembuatannya. 

Proses ini memastikan keju tetap tahan lama untuk waktu yang lama selama disimpan di tempat yang sejuk, kering, dan gelap. Namun beberapa jenis keju mungkin memerlukan pendinginan, hanya saja bukan jenis keju yang keras ini.

3. Rempah-rempah

Jika Anda ingin rempah-rempah Anda tetap enak untuk waktu yang lama, jauhkan dari lemari es Anda. Jika Anda menyimpannya di sana, bumbunya akan menggumpal. Rempah-rempah bisa bertahan lebih lama bahkan di luar lemari es terutama saat ditumbuk. 

Bahkan, bumbu yang dihaluskan bisa bertahan bertahun-tahun apalagi jika Anda menyimpannya di tempat yang kering. Kelembaban di lemari es akan merusak kegunaan bumbu Anda dan juga keefektifannya.

4. Bawang putih

Terlepas dari bagaimana Anda melihatnya, bawang putih tidak boleh disimpan di lemari es. Ini karena terdegradasi lebih cepat dalam kondisi dengan kelembaban tambahan. Namun, jika Anda mengupas bawang putih, bawang putih akan tumbuh subur dalam kondisi basah. 

Namun umumnya, kelembapan akan membuat bawang putih Anda kehilangan rasanya. Ini juga akan menyebabkan pertumbuhan jamur. Jadi, untuk menjaga bawang putih Anda dalam kondisi baik simpan di tempat yang sejuk dan kering jauh dari cahaya.

5. Bawang

Anda harus menyimpan bawang di tempat yang sejuk jauh dari cahaya dan tidak pernah di lemari es. Bawang mengandung pati dan ketika Anda menyimpannya di tempat yang banyak mengandung uap air, bawang menjadi lembap. Ini mendorong pembentukan jamur. 

Anda harus menyimpan bawang jauh dari kentang karena menyimpannya bersama-sama dapat menyebabkan pelepasan gas yang menyebabkan pembusukan bawang Anda. Simpan dalam kantong jaring sebagai gantinya.

6. Madu

Sederhananya, setiap kali Anda mengekspos madu ke suhu rendah, madu akan mengeras. Madu kemudian mengkristal dan menjadi sangat menggumpal yang tidak Anda sukai. 

Clumpyness akan membuat madu Anda sulit untuk digunakan. Jadi untuk menyimpan madu Anda dengan benar, simpan di dapur.

7. Minyak zaitun

Anda tidak harus menempatkan minyak zaitun Anda di dalam lemari es Anda. Karena lemari es lembap dan terjadi pengembunan di dalamnya, minyak zaitun dapat dengan mudah kehilangan rasa alaminya. 

Itu juga bisa membuat minyak zaitun Anda keruh. Namun Anda dapat menyimpan minyak zaitun dalam kondisi sebaliknya. Ini lebih disukai. Konon, jauhkan dari sinar matahari dan simpan di lemari atau tempat sejuk dan kering lainnya.

8. Cuka

Cuka adalah salah satu makanan yang diproduksi untuk memiliki umur simpan yang jauh lebih lama karena mereka mengawetkan diri. 

Dengan demikian, Anda tidak perlu mendinginkan cuka. Sebagai gantinya, simpan di dapur Anda atau tempat kering yang sejuk seperti lemari.

9. Roti

Jika Anda pernah mencobanya, maka Anda tahu betul bahwa tidak disarankan untuk menyimpan roti di lemari es. Roti dikemas dengan pati sehingga ketika Anda memasukkannya ke dalam lemari es menjadi kering, sesuatu yang menyebabkan roti lebih cepat rusak. 

Saat Anda menyimpannya di lemari es untuk waktu yang lama, kemungkinan besar Anda akan menemukan jamur pada roti Anda. Saat Anda menyimpan roti pada suhu kamar, roti akan tetap dalam kondisi baik untuk waktu yang cukup lama.

10. Avocado

Alpukat adalah beberapa makanan yang paling sulit untuk dikelola. Saat Anda memutuskan untuk mendinginkannya, Anda akhirnya menunda proses pematangannya. 

Jadi, jika alpukat Anda belum matang, keluarkan dari lemari es selama seminggu. Setelah matang, Anda bisa menyimpannya utuh di lemari es atau memotongnya dan memasukkannya ke dalam lemari es.

11. Kopi

Cara terbaik untuk menyimpan kopi Anda adalah dengan menempatkannya dalam wadah kedap udara. Tidak pernah perlu memasukkannya ke dalam lemari es Anda. 

Kelembaban di dalam lemari es Anda akan membuat kopi Anda hambar yang tidak Anda inginkan. Lagi pula, Anda ingin kopi Anda memiliki rasa kuat yang otentik. 

Tempat terbaik untuk menyimpan kopi Anda adalah di tempat yang gelap sampai siap untuk diseduh.

12. Kacang-kacangan

Jika Anda tidak ingin rasa kacang Anda rusak, hindari menyimpannya dalam suhu dingin. Suhu dingin ini juga dapat membuat buah kering Anda menjadi keras dan ketika ini terjadi, buah tersebut juga menjadi sulit untuk dimakan. Jadi, daripada menyimpannya di lemari es, sebaiknya simpan kacang dan buah-buahan Anda di tempat yang sejuk dan kering.**


PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved