Langsung ke konten utama

Cara Mengencangkan Kulit Agar Tidak Keriput

Kencang dan Keriput

PeluangSukses.Com Saat Anda mulai membaca tentang perawatan kulit dirumah untuk kulit kendur, Anda mungkin memperhatikan bahwa sebagian besar perawatan dan pengobatan berfokus pada pencegahan dan bukan pada membalikkan kerutan. Dalam hal benar-benar memulihkan tampilan kulit Anda yang dulu mungkin hal yang tidak mudah tapi prosedur klinis dari dokter mungkin akan jauh lebih efektif.

Meskipun demikian, cara terbaik Anda untuk mencegah kulit kendur adalah pilihan gaya hidup, termasuk berhenti merokok dan menggunakan tabir surya. Berikut ini peluangsukses.com telah merangkum beberapa langkah dari healthline oleh Cynthia Cobb, DNP, APRN, WHNP-BC, FAANP,  mengenai cara mengencangkan kulit agar tidak keriput.

1. Krim pengencang dan losion

Ada dua jenis utama produk anti-penuaan: antioksidan dan pengatur sel.

1.1. Antioksidan

Antioksidan kaya akan vitamin C, B, dan E. Mereka bekerja dengan membuat kulit Anda lebih kuat melawan stres oksidatif, dan sebagian besar berfungsi untuk mencegah keriput daripada membalikkan kulit yang kendur. ada beberapa Sumber Tepercaya bukti yang menunjukkan bahwa bahan antioksidan mengurangi kemerahan dan peradangan, membuat kulit lebih sehat.

1.2. Pengatur Sel

Pengatur sel adalah krim dan lotion yang mengandung peptida, retinol, atau bahan faktor pertumbuhan. Bahan-bahan ini bertujuan untuk merangsang produksi kolagen di kulit Anda, itulah sebabnya beberapa orang mengklaim bahwa mereka dapat membalikkan tanda-tanda penuaan.

Retinol (vitamin A) adalah bahan yang digunakan dalam krim anti-penuaan. Tapi tretinoin , bentuk lain dari vitamin A, mungkinbahan paling efektif untuk mengencangkan kulit di leher dan wajah Anda.

Sejak 1984,banyak studi Sumber Tepercaya pada hewan dan manusia menunjukkan bahwa tretinoin dapat mengencangkan kulit Anda dan meningkatkan produksi kolagen ke titik di mana kulit kendur menjadi kurang terlihat.

2. Suplemen kolagen

Suplemen kolagen dapat membantu mencegah kulit kendur seiring bertambahnya usia. Kolagen tripeptida, khususnya,telah dipelajari sumber tepercaya untuk penggunaan anti-penuaan. Minum suplemen kolagen mungkin lebih merupakan tindakan pencegahan untuk menjaga kulit Anda agar tidak kendur daripada tindakan korektif.

3. Tabir surya

Mengenakan tabir surya adalah cara sederhana untuk proaktif mengatasi kulit kendur di wajah dan leher Anda. Mengenakan tabir surya setiap hari akan menjaga kulit Anda dari kerusakan akibat sinar ultraviolet (UV) matahari. Ini juga mengurangi risiko kanker kulit.

Pastikan untuk mengoleskan tabir surya ke leher dan payudara Anda sebagai cara untuk menjaga kulit Anda terlihat lebih muda.

4. Air minum

Tetap terhidrasi akan membuat kulit Anda terlihat lebih muda. Ini juga akan membantu meningkatkan suasana hati dan perspektif Anda. Jika kulit Anda sering dan secara konsisten kekurangan hidrasi yang tepat, Anda akan melihat bahwa tanda-tanda penuaan lebih terlihat.

5. Perawatan di Klinik Kecantikan

Jika Anda tidak merasa perawatan kulit rumahan bekerja untuk membuat kulit Anda tampak kencang, langkah Anda berikutnya mungkin berbicara terlebih dahulu dengan dokter kulit tentang prosedur yang tepat mengenai perawatan kulit terbaik di Klinik Kecantikan.

5.1. Cara yang Sederhana

5.1.1. Kulit laser

Pelapisan ulang kulit dengan laser bertujuan untuk meningkatkan produksi kolagen di lapisan kulit yang lebih dalam sambil mengelupas lapisan atas kulit yang akan memperbaiki tekstur dan warna kulit.

Biayanya antara $ 1.200 dan $ 2.000 untuk satu perawatan. Hasil dari perawatan ini tidak permanen, tetapi Anda mungkin melihat kulit yang lebih kencang selama beberapa tahun setelahnya.

5.1.2. Terapi USG

Terapi ultrasound menargetkan area di bawah dagu Anda, serta wajah dan leher Anda. Biasanya biayanya kurang dari $2.000 .

Gelombang ultrasonik menembus jauh ke dalam kulit Anda untuk merangsang produksi kolagen. Beberapa orang hanya membutuhkan satu putaran terapi ini, sementara yang lain perlu kembali untuk mengulang perawatan.

5.1.3. frekuensi radio

Frekuensi radio adalah bentuk perawatan lain yang merangsang produksi protein di lapisan kulit yang lebih dalam untuk membuatnya lebih kencang.

Terapi frekuensi radiotelah ditunjukkanSumber Tepercayasetidaknya sama atau lebih efektif daripada krim pengencang kosmetik.

Perawatan ini menghabiskan biaya sekitar $2.000 per putaran , dan terapi mungkin perlu diulang dalam beberapa tahun.

5.1.4. Microneedling

Microneedling bertujuan untuk menghasilkan produksi kolagen menggunakan jarum kecil yang menusuk kulit Anda. Menurut satu perusahaan, Dermapen, biayanya antara $100 dan $700 per sesi. Anda mungkin memerlukan beberapa sesi selama rentang waktu tiga hingga empat bulan untuk melihat hasilnya.

Hasil microneedling terkadang membutuhkan waktu beberapa bulan untuk terlihat, dan biasanya tidak permanen.

5.1.5. Botox

Botox adalah obat suntik invasif minimal. Biayanya biasanya mulai antara $300 hingga $400 per perawatan , rata-rata, dan efek dari satu perawatan berlangsung sekitar tiga hingga empat bulan.

Botox pada dasarnya menyebabkan otot-otot tertentu di wajah Anda tidak bergerak, yang membuat kulit Anda tampak lebih halus dan tidak terlalu berkerut.

5.1.6. Kybella

Kybella adalah obat suntik yang menghancurkan sel-sel lemak di bawah dagu Anda. Ini dimaksudkan untuk mengurangi munculnya dagu ganda, dan perawatan ini dimaksudkan untuk menjadi permanen.

Terkadang, beberapa putaran injeksi diperlukan untuk melihat hasilnya. Menurut biaya yang dilaporkan sendiri di RealSelf.com , biaya rata-rata Kybella adalah $1.350 per perawatan .

5.2. Lebih invasif

5.2.1. Operasi pengencangan wajah

Facelift adalah prosedur bedah rawat inap di mana dokter menghilangkan kelebihan dan kulit kendur, "menarik kembali" wajah Anda sehingga kulit tampak kencang.

Biayanya antara $7.000 dan $11.000 . Facelift dilakukan dengan anestesi umum dan juga dapat mencakup kulit di leher Anda.

Facelift bisa jadi “lengkap”, artinya sayatan panjang yang dimulai dari garis alis dan memanjang ke bawah wajah Anda, biasanya di dalam garis rambut Anda. Facelift "Mini" menggunakan sayatan yang lebih pendek dan membutuhkan waktu pemulihan yang lebih sedikit.

Catatan tentang efektivitas

Semakin invasif suatu teknik, semakin dramatis hasilnya. Tetapi teknik invasif juga membawa risiko efek samping yang lebih tinggi, dapat menyebabkan infeksi, dan biasanya tidak dapat dibalikkan.

Cobalah untuk meredam harapan Anda secara adil dan wajar ketika Anda menjalani perawatan apa pun di kantor dokter Anda.

Selain Cara diatas beberapa langkah untuk mengkonsumsi makanan sehat juga dapat dikonsumsi seperti

1. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan seperti kacang mete, almond, dan macadamia memiliki efek positif pada kolesterol, dan hasil anti-inflamasi. Makan kira-kira satu atau dua ons setiap hari untuk mendapatkan kulit yang luar biasa serta serat dan protein harian Anda.

2. Nanas

8 Makanan Pencegah Keriput ini Ada Di Indonesia Loh
Nanas
Nanas adalah makanan penutup alami yang bisa membuat kulit bersinar tidak seperti sebelumnya. Ini mengandung mangan, mineral yang mengaktifkan enzim lain bernama prolidase. Prolidase kemudian menciptakan asam amino yang dikenal sebagai prolin, yang membantu membentuk kolagen dan meningkatkan elastisitas

3. Bayam

Apakah Anda suka menumisnya dengan bawang putih, memasukkannya ke dalam telur dadar, atau memakannya mentah, bayam memiliki banyak manfaat dermatologis. Sayuran hijau ini tidak hanya sangat menghidrasi, tetapi juga mengandung banyak vitamin antioksidan, seperti A, C, dan E. Ini juga tinggi magnesium dan zat besi, yang meningkatkan nada dan kekuatan otot.

4. Alpukat

Alpukat lembut dan lezat tentu saja, adalah tren yang menguasai dunia. Untungnya, bahan brunch favorit Anda juga kaya akan lemak baik untuk Anda, vitamin antioksidan, dan asam lemak anti-inflamasi. Pakailah ... secara harfiah apa saja. Alpukat adalah keajaiban.

5. Semangka

Semangka lezat, sangat menghidrasi dan makanan pokok musim panas yang sangat menyegarkan. Hanya sepotong dapat memberi Anda likopen tingkat tinggi. Lycopene pada dasarnya adalah tabir surya alami, melindungi kulit Anda dari sinar UV. Selain itu, kandungan air tersebut membuat kulit Anda tetap kenyal, jadi jika Anda tidak ingin minum H20, dapatkan dalam bentuk melon cantik ini.

6. Buah jeruk

Jeruk, jeruk bali, jeruk nipis, dan lemon semuanya kaya akan vitamin C, yang merupakan aspek penting untuk menjaga kesehatan genetik. Ini tidak hanya meningkatkan sistem kekebalan dan fungsi tubuh Anda secara keseluruhan, tetapi juga membangun kolagen, membuat Anda terlihat awet muda dan kenyal.

7. Ubi jalar

Ganti kentang tumbuk klasik Anda ke Ubi jalar ini yang secara alami manis dan memiliki rasa yang membuat ketagihan. Mereka dikemas dengan vitamin A, bahan utama dalam produk perawatan kulit mahal yang menangkal kerutan dan hubungan halus, meremajakan kolagen yang rusak. Siapkan mereka seperti Anda membuat kentang panggang biasa.

8. Telur

Makanan ini tinggi protein, yang merupakan bagian penting untuk melawan gejala penuaan. Cobalah memasaknya dalam minyak zaitun, dan nikmati dalam berbagai cara serbaguna, mulai dari sarapan frittata hingga camilan makan siang rebus.*

referensi : sumber 1 sumber 2

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved