Langsung ke konten utama

5 Tanda Kalau Istrimu Sedang Hamil

5 Tanda Kalau Istrimu Sedang Hamil
hamil

1. Sering Buang Air Kecil

PeluangSukses.Com Wanita hamil mulai merasakan ini pada minggu ke-6 (enam) atau Minggu ke-8 (delapan) pembuahan. Walaupun ini bagian dari gejala biasa, penting untuk dipahami wanita yang sedang merasakan tanda-tanda kehamilan ini bahwa itu bisa juga dikarenakan oleh adanya infeksi saluran kemih atau kemungkinan adanya diabetes.

2. Kelembutan payudara

Kelembutan payudara karena kadar hormon wanita telah berubah, itu menyebabkan perasaan sakit, serasa bengkak, dan geli pada area payudara ini terjadi hingga beberapa minggu. Sebagian wanita hamil merasa payudara mereka terasa penuh atau lembut saat disentuh, dan areola yaitu area gelap di sekitar puting susu berubah menjadi lebih gelap.

3. Mual

Meskipun tidak setiap perempuan hamil atau wanita mengandung bayi mengalami hal ini, tapi bisa dipastikan hormon adalah penyebab utama, dan mereka merasa sangat tidak enak di pagi hari. Banyak teh panas dapat membantu dengan ini!

4. Sembelit

Saat merasa jika anda sekarang sedang mengandung maka anda mulai mengalami tanda itu, hormon progesteron meningkat, yang bisa membuat Anda sembelit. Cobalah untuk mengonsumsi makanan berserat tinggi, minum air putih, dan cobalah berolahraga, yang semuanya akan meningkatkan kecepatan makanan melewati usus Anda.

5. Mengidam yang aneh

Jika wanita menginginkan rasa asam itu dimulut mereka, seperti buah mangga muda atau menghayalkan hal lain untuk dimakan? Ini bisa menjadi tanda bahwa Anda sedang mengandung bayi, itu jika Anda mengalami perasaan selera makan yang aneh seperti ngidam. Bisa jadi itu menyingkirkan makanan yang sebelumnya tidak bisa Anda toleransi karena anda tidak menyukainya tetapi saat ini mungkin anda sudah merasa tidak tahan lagi untuk menyantapnya.*

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Penyebab Pemain Bola Brazil Redup di Masa Usia Emasnya

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved