Langsung ke konten utama

5 Situs Foto Video Mentah Footage Untuk Konten Seperti Calon Sarjana dan Daftar Populer

PeluangSukses.Com -
PeluangSukses.Com 

PeluangSukses.Com Pada kesempatan yang berbahagia ini ijinkanlah peluangsukses.com membagi informasi beberapa tempat unduhan footage gratis yang dapat kamu gunakan sebagai tempat untuk mencari berbagai jenis foto dan video pendukung yang mungkin diperlukan untuk menyelesaikan proses pembuatan content story. 

Jangan khawatir soal biaya karena sebagian dari situs penyedia ini memiliki beberapa footage gratis. Jadi kamu dapat memasukkannya ke dalam editan videomu tanpa khawatir melanggar aturan hak cipta. 

Kecuali jika sebagian klip video kualitas terbaik dengan persyaratan pembayaran tertentu. Jika kamu butuh untuk menggunakannya, simak beberapa situs yang kami rekomendasikan tempat unduhan footage video. 

Pexels 

Dahulu sebelum jaman streaming video dan youtube viral pexels dikenal sebagai penyedia stok foto ketika situs web ini pertama kali diterbitkan. Namun, sekarang karena tuntutan pasar kamu juga dapat mengunduh berbagai video gratis dari situs web ini. Pexels menawarkan berbagai macam video menarik dalam format MP4, dari kualitas HD hingga 4K. 

Semua rekaman yang disediakan oleh Pexels dilisensikan di bawah Creative Commons Zero (CC0). Artinya, seperti yang ditulis oleh TechRadar, Anda bebas menggunakannya untuk tujuan pribadi dan komersial tanpa menambahkan kredit. Seperti versi situs foto, ada banyak opsi video berbayar yang tersedia dari Shutterstock. 

Hal yang paling menarik tentang Pexels adalah ada banyak model stok video. Latar belakang hijau dari video ini memungkinkan Anda menggunakan teknologi chroma key untuk mengganti atau menambahkan berbagai foto dan video lainnya. Ada lebih dari 1,5 juta rekaman video stok yang dapat Anda unduh secara gratis. Video yang tersedia di situs ini dilisensikan di bawah lisensi Creative Commons Zero (CC0) dan bebas digunakan untuk tujuan apa pun. 

Pixabay

Bisa dikatakan 50% ilustrasi foto postingan dari peluangsukses.com menggunakan stok foto dari pixabay. Dan untuk sekarang ini peluangsukses.com sendiri belum memproduksi video, padahal untuk video ilustrasi sebagian besar rekaman pixabay berdurasi kurang dari 60 detik itu bisa digunakan untuk melengkapi alur cerita. 

Nah, untuk jenis dan kualitas yang ditawarkan adalah motion graphics, HD footage, video 4K, bahkan loop clips. Semua video yang tersedia dibuat dan diunggah oleh pengguna yang terdaftar di komunitas. Selain video, situs ini memiliki banyak foto, ilustrasi, vektor, dan musik yang dapat diunduh gratis. 

Videvo 

Situs berikutnya di mana Anda dapat mengunduh video gratis adalah Videovo. Situs ini menawarkan berbagai footage dalam berbagai kategori, mulai dari material drone, gaya hidup, bisnis, pemandangan alam dan masih banyak lainnya.

Video menawarkan kualitas video 720p, 1080p, dan 4K. Ada dua jenis lisensi video yang berlaku untuk Videvo: Lisensi Standar Videvo dan Creative Commons 3.0. Video di bawah lisensi standar Videvo bebas untuk diunduh dan digunakan untuk tujuan apa pun. Namun, jika Anda ingin mengunggahnya, Anda perlu mengeditnya. B. Tambahkan teks, musik, dan efek. Sementara itu, video berlisensi Creative Commons 3.0 dapat digunakan untuk tujuan apa pun asalkan Anda mengidentifikasi pembuat video tersebut. 

Life of Vids 

Life of Vids memiliki lebih dari 200 video yang dapat Anda unduh secara gratis. Semua video tidak memiliki hak cipta dan dapat digunakan secara bebas. Anda juga dapat membuat dan berlangganan akun di Life of Vids. Dengan cara ini, Anda akan menerima 10 video gratis di kotak masuk Anda setiap 10 hari. Jika Anda menikmati pengambilan gambar, Anda juga dapat mengunggah rekaman Anda ke Life of Vids. 

Splitshire

Jika situs-situs diatas menyediakan video cuplikan yang direkam dari banyak pengguna, tetapi Splitshire berbeda. Situs ini hanya menyediakan cuplikan yang direkam oleh satu orang bernama Daniel Nanesco. Meski jumlah footage yang tersedia lebih sedikit dibandingkan situs lain, Splitshire memang memiliki ciri khas tersendiri untuk setiap video. Sebagian besar video yang tersedia bertema alam dan outdoor. Semuanya dapat Anda unduh dan gunakan secara gratis. Anda tidak bisa menjualnya.

Disclaimers : Tinjauan ini bisa saja tidak sama persis dengan penyedia websitus itu sendiri saat pengunjung mencari apapun yang mereka cari disitus tersebut.***

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

5 Cara Ampuh Usir Semut di Toples Gula dan Makanan Manis Lainnya

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Fakta Terkait Informasi Pendekar Anak UNICEF Penipuan dan Tips Agar Tidak Menjadi Korbannya

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved