Langsung ke konten utama

5 Kebiasaan ini Hancurkan Hidupmu Tanpa Disadari

5 Kebiasaan ini Hancurkan Hidupmu Tanpa Disadari
Kebiasaan Buruk

1. Terus-menerus Bermain Ponsel

PeluangSukses.Com Kami mengerti ini tahun dimana media sosial tempat yang menyenangkan untuk diri sendiri dan semua orang selalu menggunakan ponsel mereka. Tetapi mengontrol waktu layar adalah kunci kebahagiaan Anda. 

Dengan pemberitahuan dan pembaruan baru tentang kehidupan orang-orang, itu adalah informasi yang berlebihan. Hal ini dapat membuat sulit untuk hidup Anda sendiri, dan fokus pada saat ini. 

Jika Anda terdorong untuk terus-menerus memeriksa layar terang itu, berjalan-jalanlah di luar, atau minum kopi bersama pasangan. Terhubung secara real time!

2. Menonton TV sepanjang hari

TV dirumahmu dan acara Netflix favorit Anda tidak pernah semudah ini. Tapi mungkin cobalah untuk membatasi sesi menonton itu menjadi satu atau dua jam, sehingga Anda tidak kehilangan seluruh hari Anda. 

Masuk ke lubang klik YouTube atau menonton sepanjang musim dalam sehari dapat memudarkan waktu dengan cara yang salah.

3. Kurang tidur

Mungkin tergoda untuk begadang di telepon, atau bangun lebih awal untuk menyelesaikan pekerjaan. Tetapi insomnia yang berlebihan, jika dibiarkan tidak teratasi, dapat meningkatkan risiko Anda terkena penyakit jantung, kanker, dan penyakit mengerikan lainnya. 

Tidak tidur berarti otak, jantung, dan sistem kekebalan Anda tidak mampu mempertahankan diri secara memadai. Jaga agar tidur antara 7 dan 9 jam setiap malam agar tetap sehat.

4. Makan saat bosan

Kita semua pernah bersalah dalam hal ini pada satu titik atau lainnya. Meraih porsi ekstra atau camilan saat Anda tidak benar-benar membutuhkannya dikenal sebagai makan emosional dan makan malam. 

Melakukan hal ini dalam jangka panjang berarti meningkatkan risiko obesitas, kanker, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan bahkan sleep apnea.

5. Terlalu banyak duduk

Apakah Anda mengemudi sepanjang waktu atau bekerja di kantor, terlalu banyak duduk dapat membunuh Anda! Hanya 20% orang Amerika yang cukup berolahraga untuk dianggap sehat. 

Ketika Anda tidak melangkah dan duduk sepanjang hari, nyeri lutut dan punggung bawah tidak akan terjadi begitu saja — Anda meningkatkan risiko demensia, diabetes, obesitas, dan penyakit jantung.***


PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

Penyebab Pemain Bola Brazil Redup di Masa Usia Emasnya

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved