Langsung ke konten utama

5 Hal Bohong Pada Diri Sendiri Yang Harus Kamu Berhenti Katakan

5 Hal Bohong Pada Diri Sendiri Yang Harus Kamu Berhenti Katakan
Bohong

 1. Aku Pasti Bahagia nanti

PeluangSukses.Com Ada banyak variasi dari jenis kebohongan ini, tetapi ide utamanya adalah bahwa sesuatu yang baik terjadi setelah peristiwa, perubahan, atau tindakan tertentu. Jenis pengkondisian ini mencegah Anda melihat kebenaran situasi saat ini dan mengalihkan fokus Anda ke masa depan yang jauh lebih cerah yang pasti akan datang. 

Saya terus melakukan pekerjaan yang saya benci selama bertahun-tahun karena saya menghemat uang dan kemudian bepergian dan bahagia. Apa yang mencegah Anda melakukan apa yang Anda sukai saat ini? Apakah Anda ingin hidup bahagia? Jangan fokus pada apa yang membuatmu bahagia di masa depan. Sebaliknya, lihat di sini sekarang untuk apa yang bisa membuat Anda bahagia saat ini. 

2. Ayo Berolah Raga Besok

Tentu saja, saya tidak hanya berbicara tentang olahraga-kita selalu cenderung menunda membuat perubahan positif dalam hidup kita. Mulailah sekarang dengan diet sehat, makan di gym, tidur lebih awal, mengurangi konsumsi alkohol, dan makanan rendah gula. Waktu tidak menjadi masalah karena tidak ada stempel waktu untuk memulai gaya hidup sehat. 

Besok akan sama dengan hari ini, kecuali kita segera melakukan perubahan kecil. Bahkan jika Anda memiliki rencana pelatihan yang ingin Anda lakukan di pagi hari, Anda dapat duduk dan menulis, menonton video, dan menginstal aplikasi. Ini bukan hanya tentang membangun motivasi Anda dan menunda perubahan yang Anda inginkan dalam hidup Anda. 

3. Pergilah Aku Tidak Pantas Untuk Kau Cintai

Anda mungkin tidak menceritakannya secara langsung kepada diri Anda sendiri, tetapi kalimat itu mungkin masih bermain di alam bawah sadar Anda seperti kaset rusak. Jika Anda menemukan diri Anda dalam hubungan yang tidak sehat yang dapat diperlakukan dengan buruk, berhentilah dan tanyakan pada diri sendiri. Apakah Anda benar-benar layak mendapatkan cinta dan kebahagiaan? 

Kemudian gali lebih dalam untuk melihat apakah Anda benar-benar mencintai diri sendiri seperti itu. Pertama-tama, Anda perlu belajar untuk mencintai diri sendiri dan puas dengan diri sendiri-ini adalah dasar dari setiap hubungan yang bahagia, termasuk hubungan Anda. 

Anda mungkin perlu memulai dari awal dan menjadi terbiasa dengan diri Anda sendiri, keinginan Anda, keinginan Anda, dan hasrat Anda. Kita menghabiskan sangat sedikit waktu dengan diri kita sendiri, sehingga mudah untuk melupakan siapa diri kita dan apa yang sebenarnya kita inginkan. Cintai diri Anda, hidup Anda, dan dunia tempat Anda tinggal. Maka cinta itu akan segera kembali kepada Anda. 

4. Dia Akan Berubah Karena Ada Aku Yang Mencintainya

Berada dalam suatu hubungan memerlukan banyak tanggung jawab. Jika Anda benar-benar saling mencintai, Anda dapat menyelesaikan sebagian besar masalah. Tetapi ketika Anda kasar dan terjebak dengan seseorang yang selalu mengkhianati kepercayaan Anda, mencintai mereka saja tidak cukup. 

Tidak peduli seberapa besar Anda menghargai hubungan Anda atau seberapa besar Anda mencintai dan peduli pada pasangan Anda, mereka tidak akan berubah kecuali mereka menginginkannya. Sama seperti seseorang tidak dapat mengubah perilaku atau reaksi Anda hanya karena seseorang memberi tahu Anda, tekad Anda saja tidak cukup untuk mengubah seseorang. Proses pertumbuhan dimulai hanya ketika Anda memahami mengapa Anda perlu berubah dan mengapa Anda benar-benar menginginkannya.

5. Mimpiku Terlalu Besar Aku Takut Mencobanya

Memiliki impian besar adalah salah satu motif terpenting yang kita miliki dalam hidup kita. Pernahkah Anda mendengar tentang penemu jenius, pengusaha sukses, atau aktor hebat yang tidak memiliki mimpi besar? Jika Anda dapat membayangkannya-maka Anda dapat mencapainya! Begitulah cara hal-hal bekerja dalam hidup. Dan begitu Anda mulai bergerak menuju impian Anda, bahkan satu langkah kecil pun akan membuat hidup Anda jauh lebih bermakna dan menyenangkan. 

Dalam kebanyakan kasus, itu bahkan bukan hasilnya, ini adalah perjalanan yang sepadan. Jika Anda ingin terbang ke luar angkasa tetapi tidak dapat membayangkan bagaimana hal itu akan terjadi, mengapa tidak lebih dekat ke luar angkasa dan mendapatkan inspirasi sebanyak mungkin? Dan siapa tahu, mungkin beberapa perubahan menunjukkan diri? Jangan menyerah impian Anda karena tampaknya tidak realistis bagi Anda.***

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved