Langsung ke konten utama

5 Desain Interior Pilihan Untuk Keluarga Muda ini Bisa Menjadi Inspirasi

5 Desain Interior Pilihan Untuk Keluarga Muda ini Bisa Menjadi Inspirasi
Monokrom

1. Monokrom

PeluangSukses.Com Desain Interior "monokrom" adalah lukisan atau reproduksi monokromatik. Desainer, di sisi lain, cenderung menafsirkan hitam dan putih sebagai warna yang tepat dan lebih memilih hitam dan putih. Ruang keluarga bertema monokrom memiliki kombinasi warna yang serasi dengan gradasi yang tidak jauh dari hitam, seperti abu-abu, hijau sangat tua, atau mungkin cokelat kekanan. Seperti gambar di atas. Interiornya didominasi gradasi putih hitam bukankah ini terlihat sangat elegan.

2. Colorfull

Sweet Home Colorfull
Colorfull

Warna-warni atau warna-warna cerah adalah istilah yang sepertinya disukai anak-anak. Anda bisa memilih warna yang disukai anak-anak seperti biru, kuning, merah, hijau, putih atau coklat. Namun, untuk memadukan warna-warna tersebut, Anda membutuhkan rasa yang pas.

Contohnya foto di atas. Kombinasi warna yang berani digunakan pada ruang keluarga yang tidak terlalu besar, namun enak dipandang dan tidak membuat orang berpaling. Konsepnya adalah menempatkan warna-warna gelap seperti biru tua dan hitam pada dinding, dan furnitur bisa berwarna hijau, krem, biru atau kuning. Warna karpet Burgundy juga sepertinya cocok dengan komposisi ini. Anak-anak pasti bisa bermain dengan nyaman di ruangan ini! Tidak, 

3. Botani Style

Botani Style
Botani Style

Daftar ketiga sebuah rumah berkonsep botani yang dihiasi dengan tanaman lucu, juga dikenal sebagai All Green. Gaya botani adalah kombinasi tema alam dan hijau, menggabungkan tanaman yang dapat bertahan hidup di dalam ruangan, seperti kaktus, lidah buaya, gum kebo, monstera dan rosemary, dengan furnitur minimalis. Pilihan furnitur dan dindingnya tidak terlalu berwarna, kombinasi putih dan hijau saja akan membuat ruang tamu Anda terlihat segar dan cerah!

4. Modern Vintage

Modern Vintage
Modern Vintage

Biasakan diri Anda dengan daftar keempat, Modern Vintage. Dalam interpretasi bebas, modern berarti modern dan vintage berarti merancang busana dari tahun 1920-an hingga 1960-an. Singkatnya, vintage modern adalah kombinasi dari desain terbaru dan desain jadul. Gan, bisa muat gak? Bisa banget kan, lihat gambar di atas, cocok banget kan? 

Anda dapat dengan mudah membeli furnitur yang terbuat dari pola kuno dan kayu. Begitu pula lantainya juga bermotif kayu. Sentuhan modern dipertahankan oleh furnitur lain seperti gorden dan sofa. Yang penting jangan menggunakan warna yang terlalu terang. Oleh karena itu, putih, hijau muda, coklat, abu-abu dan biru muda adalah kombinasi yang baik untuk gaya vintage modern. bukankah itu keren? 

5. Pastel Style

Pastel Style
Pastel Style

Daftar kelima memiliki warna-warna pastel. Jangan salah paham. Pastel termasuk kategori warna-warna terang seperti biru muda, hijau muda, dan pink, ketimbang jajanan pasar asli yang sering kita lihat. Warna-warna pastel biasanya tidak terlihat kuat, tetapi terlihat sangat lembut.

Lihatlah googel image untuk memiliki beberapa contoh desain interior minimalis dalam nuansa pastel. Tidak ada furnitur atau dekorasi dinding yang cerah, semuanya diisi dengan warna pink, biru muda, hijau muda, dan putih. Hal ini membuatnya terasa sejuk dipandang mata dan menonjolkan nuansa minimalis. Apakah Anda menyukai warna-warna pastel ini? Beri tahu kami di komentar, oke! 

6. Industrial Look

Industrial Look
Industrial Look

Jika Anda tertarik dengan konsep furniture pabrik atau gudang, Anda juga akan menyukai tema industrial look yang cocok digunakan di ruang tamu. Wah, aneh bukan? tidak banyak. Perhatikan gambar di atas, apakah ada yang aneh? Tidak juga. Tampilannya saja yang unik dan anti mainstream.

Inti dari tampilan industri adalah untuk mengekspos elemen struktural dari logam, kayu, semen dan batu bata. Tampilan dinding menjadi faktor penentu sukses tidaknya konsep industrial look. Cara termudah adalah dengan menggunakan stiker dinding dengan motif bata merah, coklat, atau abu-abu. Kemudian pilih furnitur berwarna cokelat tua, biru tua, atau hitam. Ia juga menambahkan dekorasi yang menonjolkan suasana industri, seperti pipa yang digantung di langit-langit dan meja kayu. Ini akan mengejutkan pengunjung rumah Anda dari dekorasi ruang keluarga.*sukses.

PeluangSukses.Com

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Anies dipanggil KPK ! Siasat Licik Jegal Lawan Politik 2024 ! Jokowi Megawati Prabowo Anies Baswedan

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

KAMPUNG SUSUN ALA ANIES & RUSUN ALA AHOK BEDA

TAK TAHAN MENJANDA ARTIS CANTIK PUNYA BANYAK MANTAN SUAMI! Siapa saja mereka?

5 Cara Ampuh Usir Semut di Toples Gula dan Makanan Manis Lainnya

Support : Copyright © 2019. PeluangSukses.Com - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved