Langsung ke konten utama

5 Cara Alami Segarkan Bibir Hitam Agar Terlihat Pink dan Cerah

5 Cara Alami Segarkan Bibir Hitam Agar Terlihat Pink dan CerahBibir

PeluangSukses.Com Hayo... Siapa disini yang ingin memiliki bibir merah segar merona? Tampaknya hampir semua orang memikirkan itu ya, terutama para wanita! Namun pada kenyataannya, bibir hitam bisa saja karena bawaan loh. Ataupun tidak sedikit dari mereka yang memiliki bibir hitam karena kebiasaan yang disebabkan beberapa hal lain seperti merokok, paparan sinar matahari, minum kopi berlebihan, dan pigmentasi berlebihan. 

Akibatnya, banyak perempuan dan laki-laki yang menggunakan berbagai cara untuk mencerahkan kulit gelap di bibir mereka agar terlihat lebih menarik dan menggoda. Cara-cara itu antara lain dengan mengoleskan lip patch, lip balm setiap hari, atau gunakan lipstik saat bepergian.

Cara-cara tersebut tersebut sangat identik dengan penggunaan produk kosmetik yang tentunya tidak sedikit uang yang harus dikeluarkan bukan. Nah, sebagai gantinya PeluangSukses.Com telah merangkum tujuh cara alami dan efektif untuk mencerahkan bibir hitam Anda dan menyegarkannya kembali! Apakah ini cara alami? Silakan saja simak sepenuhnya di bawah ini ya sobat sukses. 

1. Gunakan Jeruk Nipis

Cara pertama untuk mencerahkan bibir Anda adalah dengan mengoleskan jeruk nipis ke bibir Anda yang sudah menghitam. Jeruk nipis mengandung vitamin C, A, K, E, magnesium, potasium dan fosfor yang baik untuk kesehatan kulit dan bibir. Jadi bagaimana Anda menggunakan jeruk nipis di bibir Anda? Hanya butuh dua langkah. 

Pertama, siapkan jeruk nipis segar dan peras untuk membuat jus. Langkah kedua adalah mengoleskannya ke bibir dan pijat lembut dengan gerakan melingkar. Ini sangat mudah. Sebagai catatan, sebaiknya Anda melakukan terapi kalsium ini pada malam hari untuk menghindari paparan sinar matahari. Oleskan setiap hari atau setidaknya dua kali seminggu dan lakukan setidaknya selama 2 bulan. 

2. Gunakan Mint dan Madu

Apakah Anda menyukai aroma dan rasa mint? Jika iya, cara kedua ini sangat cocok. Kali ini, kita akan menggabungkan mint dan madu untuk mencerahkan bibir yang gelap. Vitamin dan mineral dalam mint dan madu merangsang kulit untuk memproduksi kolagen baru, membuat bibir terlihat lebih segar dan merah. 

Caranya sangat sederhana: campurkan daun mint dengan madu dan haluskan dengan blender. Selain itu, Anda bisa terlebih dahulu mencincang dan memeras daun mint lalu campurkan dengan madu. Gunakan persiapan alami ini setidaknya dua kali seminggu selama 2 bulan. Tolong lakukan yang terbaik! 

3. Gunakan Lemon

Cara alami selanjutnya adalah dengan mengoleskan lemon pada bibir Anda yang menghitam. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa lemon sangat efektif dalam mencerahkan bibir. 

Salah satunya, penelitian Kenro Sasaki dan Fumihiko Yoshizaki dari Tohoku Medical University, menyimpulkan bahwa buah jeruk seperti lemon dapat menekan melanin dan membuat kulit bibir menjadi cerah dan merah. 

Aplikasinya sangat sederhana, potong lemon dan gosokkan irisan di permukaan bibir sesaat sebelum tidur. Kemudian bilas bibir Anda dengan air dingin di pagi hari. Lakukan ini setiap malam selama sekitar dua bulan dan bibir Anda akan menjadi merah. 

4. Gunakan Minyak Almond

Minyak almond dari kacang almond itu tentu sangat baik untuk menyegarkan kulit wajah, ini termasuk pada bagian bibir juga loh? Hal ini karena kandungan emoliennya dapat meremajakan dan menghaluskan kulit pada bibir. Jadi bagaimana Anda menggunakannya? 

Campurkan 1 sendok makan minyak almond dan 2 sendok teh bubuk kunyit, lalu campurkan ke dalam pasta dan oleskan ke bibir Anda. Tunggu selama 20 menit dan bersihkan cuci dengan air dingin. Lakukan setiap hari selama 2 bulan untuk hasil yang maksimal. 

5. Gunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia. Minyak ini juga sering digunakan sebagai minyak dasar dalam persiapan salad sayuran dan berbagai jenis makanan lainnya. 

Minyak zaitun tidak hanya baik untuk dikonsumsi, tetapi juga sangat efektif untuk mencerahkan bibir yang hitam karena kaya akan vitamin K dan E. Cukup oleskan minyak zaitun pada bibir di malam hari dan bilas di pagi hari. Rutinitas ini bisa dikerjakan setiap malam sebelum tidur selama 2 bulan dan amati perubahannya! 

6.  Gunakan Mentimun

Cara terakhir yang bisa Anda lakukan adalah merawat bibir hitam Anda secara alami dengan irisan mentimun. Mentimun mengandung berbagai vitamin dan mineral yang menjaga kelembapan bibir, yang membantu mengurangi penggelapan bibir. Penggunaannya sangat mudah, potong mentimun menjadi beberapa bagian, tempelkan di bibir Anda dan biarkan selama 20 menit. Kemudian bilas dengan air dingin dan lakukan ini setiap hari selama 2 bulan.*sukses.

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved