Langsung ke konten utama

Spesial Bisnis Soto Siap Tembus Pasar Kuliner Luar negeri Mancanegara Brunei Darussalam

PeluangSukses.Com Siapa sih yang gak kenal soto, makanan nusantara yang hampir ada diseluruh wilayah di Indonesia, mulai dari Soto Kudus, Soto Lamongan, Soto Betawi, Soto Banjar, Soto Medan, Soto Padang dan masih banyak lagi. Setiap soto di tiap daerah pasti memiliki ciri khas yang berbeda satu sama lain. Salah satu soto yang cukup tekenal di area Jawa Tengah dan sekitarnya ialah Soto Boyolali. 

Soto Boyolali atau umum disebut Soto Seger Boyolali merupakan soto khas Boyolali dengan kuah bening dilengkapi bihun, tauge, daging ayam ataupun sapi. Soto ini terasa ringan dengan kuahnya yang bening dan segar sehingga rasanya pun mudah diterima oleh masyarakat secara luas. Salah satu brand Soto Boyolali yang cukup terkenal di Jawa Tengah dan sekitarnya ialah Spesial Soto Boyolali Hj Hesti Widodo, atau disingkat SSB Hj Hesti Widodo. Tidak hanya di Pulau Jawa saja ternyata Soto Boyolali Hj Hesti ini sudah menjuru hingga ke pulau Sumatera dan sekitarnya.

SSB Hj Hesti ini juga sempat mengikuti pameran kuliner ke luar negeri, salah satunya di Brunei Darussalam. Dengan pencapaiannya tersebut, Bu Hesti tidak ragu untuk bercita-cita melebarkan sayap usahanya tersebut sampai ke luar negeri. Kualitas rasa yang dimiliki oleh Spesial Soto Boyolali Hj Hesti mudah diterima dilidah berbagai orang di Indonesia tidak hanya di Pulau Jawa saja namun hingga luar Pulau Jawa.

Bermodal nekat dengan memberanikan keluar dari zona nyamannya, Bu Hesti dan suami membangun usaha soto tersebut tanpa ragu. Bermodal dengan menjual rumah, prihatin tanpanya alat kendaraan pribadi pada saat itu, berkat kerja keras dan semangat yang tinggi akhirnya Bu Hesti pun mampu mengembangkan usahanya sampai sebesar saat ini. 

“Dalam hidup harus punya goal dan tujuan, itu yang akan membuat kita semangat. Rintangan itu dirubah menjadi tantangan. Allah Maha Kaya, Allah Maha Adil. Kita tidak akan mengubah nasib kita kalau bukan kita yang merubah.” – Hesti Noviasari

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HB4613bHODE

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

5 Contoh Kekuatan Makeup Riasan Sangat Senang Dengan Hasilnya

Sederet Artis Nikah Tanpa Restu Orang Tua hingga ada yang Pilih MURTAD atau MUALAF

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved