Langsung ke konten utama

Bermodalkan Arang Briket Pekerjakan 40 Karyawan dengan Kapasitas Produksi hingga 52 ton Setiap Bulan


PeluangSukses.Com Novi Setiawan merupakan salah satu pengusaha briket sukses dari Bantul. Usaha briket yang tadinya hanya memproduksi 250 kg setiap bulan dengan jumlah karyawan 15 orang ini lama-lama menunjukkan hasil yang signifikan.

Saat ini Novi setiawan mampu mempekerjakan 40 karyawan dengan kapasitas produksi hingga 52 ton setiap bulan. Novi lebih fokus melayani pesanan briket dari mancanegara dibandingkan dengan lokal. Meskipun demikian, Novi tetap membuat briket untuk pelanggan lokal.

Briket produksi Novi setiawan ini bahkan sudah diekspor ke Jerman dan daerah Timur Tengah. Untuk daerah Timur Tengah briket dikirim ke daerah Jeddah, Yaman, Jordan, dan Turki. Keunggulan briket Novi Setiawan ini memiliki kandungan kalor yang  tinggi dan mengeluarkan sedikit abu. 

Kesuksesan Novi Setiawan tidak diraih begitu saja. Ada proses yang harus dilalui seperti ngemong karyawannya hingga mencari bahan baku yang bermutu. Selain itu juga duka yang beliau lalui karena ditipu oleh teman maupun pembeli. 

Meskipun demikian, Novi  tetap yakin. “Kita tetep yakin, bismillah. Kalau kita kena musibah kita terima dengan ikhlas dan tidak berfikir ke situ terus, karena kalu kita fokus ke situ terus malah akan mengganggu pekerjaan yang lain. Semua udah diatur sama Gusti, kita yakin nanti akan ada gantinya”, tutur Novi. 

Beliau juga berpesan agar kita selalu belajar dan terus belajar.  Jadikan setiap yang kita lihat sebagai peluang untuk menghasilkan uang.

sumber: https://www.youtube.com/watch?v=tMIYr4IhUZw&t=88s

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

Menghitung Keuntungan Budidaya Ikan Lele

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

20 Kata Yang Orang Tua Harus Ucapkan Ke Anak Sedari Kecil

CARA BELI IKAN LELE DI PASAR PERIKANAN PURWONEGORO BANJARNEGARA

Cara Mengatasi Kutu Kebul Secara alami

5 Cara Ampuh Usir Semut di Toples Gula dan Makanan Manis Lainnya

NASIB MIRIS Sederet Artis Ini Bangkrut Seketika Salah Kelola Honor

Fakta Terkait Informasi Pendekar Anak UNICEF Penipuan dan Tips Agar Tidak Menjadi Korbannya

Support : Copyright © 2019. Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved