Langsung ke konten utama

Pasangan Prabowo Puan ! Bakal Bungkam Mulut Nyinyir Buzzer ? Gigit Jari

Pasangan Prabowo Puan

Sobat sukses sekawanan buzzer-buzzer yang acapkali membranding figur tertentu itu, tampaknya akan ketar-ketir. Bagaimana tidak munculnya wacana duet Prabowo Subianto dengan puan Maharani pada pemilu presiden 2024 ini tentunya akan menutup peluang figur yang acapkali didengungkan Sekawanan Buzzer tersebut untuk mendapatkan kendaraan politik menuju 2024 dari pdip.

Persoalannya sekarang kita masuk  dalam tafsir kemana arah Restu politik  dari Bu Megawati? Umam sendiri menduga kalau elektabilitas Pak Ganjar belum mampu mendominasi, artinya 50% plus satu.  pertanyaannya? Kenapa kemudian mbak Puan misalnya harus merelakan mesin politik itu diserahkan kepada mereka? ia  sebenarnya juga jika tidak memiliki elektabilitas yang dominan untuk apa?  Ibaratnya mbak Puan yang kerja  siang-malam  ngurusin Musda muscab ngurusin  verifikasi parpol sekarang begitu ada  ontran-ontran Pilpres ada nama lain  misalnya yang berbekal elektabilitas  ingin memanfaatkan mesin politik itu?    


Maka tak salah jika kegundahan teman-teman disekitar mba puan  mencoba memunculkan resistensi itu,  tetapi di saat yang sama PDIP sendiri  juga harus berpikir ulang Ini arahnya  gimana? tetapi Umam menduga ke  depan memang sudah waktunya mba puan untuk maju karena kalau misal tidak, ya dia akan tetap selamanya menjadi macan diatas Kertas. Nah, Oleh  karena itu tentu kita melihat Bu Mega itu hebat sekarang tapi jangan melihat Mega sekarang, lihat Bu Mega tarik 15 tahun sebelumnya  atau 20 tahun sebelumnya. dia dihajar oleh rezim dia menghadapi sekian  rangkaian kekalahan dan itu yang membuat  dia kuat. mbak Puan harus melalui fase  itu dan kita lihat bahwa sudah  cukup rasional artinya dengan bekal  kekuatan yang otonom 20% presidential  threshold sudah bisa maju. harusnya dia  bisa kemudian melakukan langkah-langkah strategis untuk kemudian ya real. orang nama ABC punya elektabilitas  tapi enggak punya kunci soliditas partai mesin politiknya.

Ya hal ini sejalan dengan pendapat yang di sampaikan oleh direktur eksekutif indostrategic Ahmad Khoirul Umam, dari beberapa pernyataan Hasto terkait kemungkinan koalisi dengan partai lain termasuk partai Gerinda. Ya tak salah jika kemungkinan disandingkannya ketua DPR puan Maharani dengan Prabowo itu berpotensi besar memperoleh kemenangan mengingat elektabilitas puan sendirian unggul dalam beberapa survei dengan angka sebesar 26 persen sebagai calon wakil presiden. Karena sejauh ini koalisi Gerindra -PKB belum memiliki calon wakil presiden. Dan hanya Prabowo yang telah mendeklarasikan diri hendak maju kembali sebagai calon presiden capres. 

Maka tak salah jika beberapa elit partai PDIP berpendapat jika puan memiliki kekuatan yang besar sebagai wakil presiden. Menurut Umam langkah negosiasi berpotensi membuyarkan rencana koalisi, mengembalikan relevansi pasangan Prabowo puan sekaligus berpeluang menggagalkan pencapresan Muhaimin. Ya ini bisa jadi PDIP ingin menata ulang peta koalisi pilpres 2024 yang sudah mulai terbentuk mengingat beberapa partai koalisi Jokowi telah membentuk kongsi masing-masing. Gerinda berkoalisi dengan PKB sedangkan Golkar berkerjasama dengan PPP dan pan lewat koalisi Indonesia bersatu. Menurut Umam peluang perubahan peta koalisi masih sangat mungkin terjadi. Hal ini kemungkinan terwujud mengingat masih terbukanya potensi suara merah dan hijau di Jawa timur saat ini karena terjadinya faksionalisasi dijawa timur. 

PeluangSukses.Com

5 Rekomendasi Private Pool Villa di Sekitar Purwokerto Tarif Mulai dari Perjam Hingga Perhari

6 Korean Movies With Historical Themes Insert Uncensored Sex Scenes

8 Situs Penyedia Iklan Crypto Selain Google Adsense Untuk Blog Publishers

10 AutoSurf Traffic Exchange Pertukaran Lalu Lintas Terbaik

Monetisasi Blog Dengan Iklan Native Ads 40 Terbaik Publishers Advertiser

Warung Makan Putri Gunung Baturaden ! Cerita Keluarga

10 Tempat Wisata Malam Purwokerto Bersama Pasangan atau Keluarga

Antara Prestasi Anies dan Prestasi Bank DKI

Kemenangan dan Kekalahan Politik Identitas di 2017 DKI Jakarta

5 Cara Tetap Sejuk di Cuaca Panas Tanpa AC Rumah

Support : Copyright © 2019. Peluang Sukses - Informasi Usaha, Bisnis dan Gaya Hidup - All Rights Reserved